BAZNAS (BAZIS) KEPULAUAN SERIBU BAGIKAN KUPON SANTUNAN

Kupon Santunan

Kordinator Wilayah Baznas Bazis Kepulauan Seribu Ridwan Malik

Mudabicara.com_ Baznas Bazis Kepulauan Seribu membagikan kupon “Belanja di Warung” kepada para Yatim Piatu, Dhuafa, Guru Madrasah dan Guru Taman Pendidikan Al-Qurán (TPQ). Pembagian kupon “Belanja di Warung” dilakukan oleh tim Baznas Bazis Kepulauan Seribu secara merata di setiap kelurahan. Kegiatan ini merupakan rangkaian program dari Jakarta Muharram Virtual Festival 2020 yang diadakan oleh Baznas Bazis DKI Jakarta.

BACA JUGA : INGAT! KAUM MUDA BIKI INFEKSI CORONA MAKIN MENINGKAT 

Kordinator Wilayah Baznas Bazis Kepulauan Seribu Ridwan Malik mengatakan bahwa program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

kupon Santunan
Tim Baznas Bazis Kepulaun Seribu

“Salah satu tujuan pembagian kupon “Belanja di Warung” ini tentu untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi, selain itu dengan sistem kupon “Belanja di Warung” Baznas Bazis berharap ada efek perputaran ekonomi antar masyarakat”kata Ridwan Malik kepada mudabicara.com, Rabu (23/09/2020)

Ridwan Malik mengungkapkan bahwa meskipun dalam tataran teknisnya nanti masyarakat akan saling bekerjasama. Sebab di tengah pandemi Covid-19 masyarakat harus menghindari kerumunan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Tim Baznas Kepualaun Seribu datang ke masing-masing kelurahan, membagikan kupon “Belanja di Warung” kepada pihak kelurahan yang nantinya akan di bagikan langsung kepada mustahiq yang berhak menerima sesuai data yang sudah dicacat oleh tim Baznas Bazis” tambahnya.

Dalam pembagian kupon “Belanja di Warung” tim Baznas Bazis Kepulaun Seribu kali ini membagikan 260 kupon. Dengan rincian 160 kupon satunan Anak Yatim, 60 kupon satunan Dhuafa, 20 kupon santunan Guru Madrasah, 20 kupon santunan Guru TPQ.

BACA JUGA : ANWAR IBRAHIM, PIDATO LENGKAP SOAL PEMERINTAHAN BARU MALAYSIA 

“Semoga program ini benar-benar bermanfaat dan dapat dirasakan oleh warga dan diharapkan nantinya mempunyai efek domino ekonomi terhadap masyarakat sekitar dengan berbelanja di warung tetanga” Pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *