Mudabicara.com_Kabar duka kembali datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Salah satu anggota DPR RI Gatot Sudjito meninggal dunia pada Senin (18/1/2021)

Gatot Sudjito, Anggota DPR RI dari Partai Golkar ini berdasarkan informasi meninggal di Rumah Sakit dr. Saiful Anwar (RSSA) Malang sekitar pukul 3.00 WIB.

BACA JUGA : KORUPSI BANSOS, REFLY HARUN MINTA KPK PERIKSA DPR DAN PARTAI POLITIK 

Gatot Sudijto merupakan salah satu senior politisi Golkar di Jawa Timur yang terpilih menjadi DPR RI Lewat Dapil VII Jatim.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Sarmuji Gatot adalah figur politisi senior yang akrab kepada seluruh generasi di Golkar.

“Mas Gatot Sudjito adalah senior terbaik, sahabat terbaik, saudara dalam perjuangan terbaik yang mendahului kita. Saya yakin beliau ditempatkan di tempat terbaik bersama orang-orang terbaik. Allamughfirlahu warhamhu wa ‘aafihii wa’fu anhu,” kata Sarmuji.

BACA JUGA : 10 MANFAAT BELAJAR FILSAFAT UNTUK ANAK MUDA 

Almarhum Gatot Sudjito yang juga alumnus Universitas Jember ini sudah mewarnai dunia politik sejak menjadi anggota DPRD Jawa Timur dua periode, 2004-2009 dan 2009-2004, Kemudian menjadi anggota DPR RI 2014-2019 dan 2019-2024.