Mudabicara.com_Jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi DKI Jakarta terus bertambah pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi kedua ini.

Sejauh ini Kepulauan Seribu tercatat 34 pasien positif Covid-19, 0 pasien di antaranya masih dirawat, 11 pasien menjalani isolasi mandiri, 23 pasien sudah sembuh, dan belum ada pasien yang meninggal dunia.

BACA JUGA : MANFAAT TANAMAN JAGUNG, BEGINI CARA MENGOLAHNYA 

Melihat kondisi tersebut Baznas Bazis DKI Jakarta wilayah Kepulauan Seribu menyalurkan bantuan vitamin dan suplemen untuk tenaga kesehatan di Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, di Pulau Tidung pada Kamis (28/01/2021)

Ridwan Malik selaku kordinator wilayah Baznas Bazis Kepulauan Seribu mengatakan bantuan suplemen dan vitamin ini merupakan langkah antisipasi sekaligus dukungan kepada tenaga kesehatan yang ada di Kepualaun Seribu.

“Saya berharap dengan bantuan ini,  para petugas kesehatan yang menjadi garda terdepan penanganan covid-19 di kepualau seribu tetap terjaga kesehatannya, sehingga mereka bisa bekerja maksimal merawat para pasien, ” Kata Ridwan.

Bantuan suplemen dan vitamin untuk tenaga kesehatan diterima oleh Penanggung Jawab Kesehatan Ibu dan Anak Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Hj. Tatik.

BACA JUGA : 10 MANFAAT BELAJAR SOSIOLOGI UNTUK ANAK MUDA 

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Tatik memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas kesigapan Baznas Bazis dalam memberikan bantuan untuk para tenaga kesehatan di Kepulauan Seribu.