Mudabicara.com_ Sri Wahyuni anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI salurkan bantuan kepada balita dan ibu hamil saat masa reses di Kabupaten Ponorogo.

Sri Wahyuni mengatakan bantuan ribuan paket tersebut juga akan dibagikan di wilayah lainnya seperti Pacitan, Trenggalek, Magetan dan Ngawi.

BACA JUGA : MINIM LITERASI JADI PENYEBAB MASYARAKAT TERPAPAR HOAKS

“Kami berikan ribuan paket bantuan berupa susu dan biskuit sebagai makanan tambahan bagi bumil dan balita. Ini sesuai aspirasi yang ada di Kementrian Kesehatan,” Kata Sri Wahyuni 24 Februari 2021

Lebih lanjut Sri Wahyuni akan membagikan paket susu dan biskuit tersebut melalui posyandu – posyandu terutama di Ponorogo secara bertahap.

Sebelumnya, pihaknya juga telah membagikan paket bantuan bumil dan balita tersebut sebanyak 2.800 paket dan itu sudah terealisasikan.

“Sebenarnya ini belum mencukupi untuk memenuhi seluruh dapil, namun setidaknya kami bisa membantu sebagian bumil dan balita terutama yang saat ini terdampak pandemi Covid – 19,” tambahnya.

BACA JUGA : MENGILHAMI PUISI PERINGATAN WIJI THUKUL 

Kedepan, pihaknya berjanji akan terus memperjuangkan program-program yang menjadi aspirasi masyarakat terutama di Dapil VII Jatim.