Mudabicara.com_Puan Maharani memimpin Sidang Paripurna DPR RI ke-XI masa persidangan ke-III di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Senin (11/1/2021).

Diawal pidato Puan maharani menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2021 dan berharap semoga di tahun 2021 ini DPR RI dapat melaksanakan tugas-tugas konstitusionalnya lebih baik, dalam mewujudkan amanat rakyat Indonesia.

BACA JUGA : ANAK MUDA WAJIB TAHU! 5 PRIORITAS DIPLOMASI INDONESIA 2021

“Puji syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita dapat hadir kembali dalam Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020–2021,” kata Puan.

Sebelum menyampaikan pidato pembukaan masa persidangan ini, Puan mengatakan bahwa atas nama Pimpinan DPR dan segenap Anggota DPR, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya anggota DPR RI Dapil Banten III Fraksi PAN, M. Ali Taher dan Anggota DPR RI Dapil Lampung II Fraksi PDI Perjuangan, Bambang Suryadi.

“Semoga Yang Terhormat kedua almarhum diberi tempat terbaik di sisi-Nya,” ujarnya.

Selain itu, Puan mengatakan bahwa Pimpinan DPR dan segenap Anggota DPR juga menyampaikan dukacita yang mendalam atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu yang terjadi pada Sabtu (9/1/2021).

BACA JUGA: TANTANGAN TATA KELOLA TENAGA KERJA INDONESIA 

“Mari kita sama-sama panjatkan doa bagi seluruh korban dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujarrnya.