Mudabicara.com_Ada sesuatu hal di dunia ini yang tidak logis tapi benar adanya. Salah satunya adalah mengetahui sifat kepribadianmu dari makanan ringan.

Aneh bukan! mengetahui kepribadian seseorang dari cemilan makanan ringan favorit yang sering dikonsumsi. Beberapa penelitian dari studi tentang preferensi makanan menyatakan bahwa cemilan dapat membantu seseorang melihat tipe kepribadiannya.

BACA JUGA : REMPAH-REMPAH, MONOPOLI PASAR DAN SEJARAH PERTUKARAN PULAU 

Di lansir Bright Side ada beberapa makanan ringan yang dapat membantu melihat kepribadian seseorang.  Nah ingin tahu apa saja, simak ulasan berikut ini.

Es Krim

Karena mempunyai varian rasa yang banyak maka Eskrim tidak dapat mempunyai satu preferensi sifat kepribadian tertentu.

Bagi orang yang menyukai rasa strawberry berarti mempunyai kepribadian setia dan tertutup. Sedangkan Vanilla berarti orang tersebut ekspresif secara emosional, impulsive dan pengambil resiko.

BACA JUGA : PEMUDA KORUPSI DAN PARTISIPASI POLITIK

Untuk rasa rasa mint chocolate chip berarti kalian orang yang bersemangat dengan ambisi dan percaya diri. Sedangkan rasa coklat berarti kalian orang yang menawan, genit, dramatis namun cenderung mudah di tipu.

Terakhir, untuk rasa kopi berarti kalian termasuk orang yang cenderung antusias dengan spontanitas dan lincah

Keripik Jagung

Bagi kalian yang suka cemilan keripik jagung berarti kalian termasuk orang-orang yang berprestasi dan perfeksionis, serta sangat disiplin.

Disamping itu, kalian juga termasuk orang yang mampu merencanakan serta melakukanya dengan mandiri. Sebab penyuka keripik jagung tergolong memiliki kepribadian tipe-A.

BACA JUGA : 10 MANFAAT BELAJAR POLITIK UNTUK ANAK MUDA

Biskuit

Bagi kalian yang suka cemilan biskuit berarti kalian termasuk orang yang pemalu tetapi bijaksana.

Selain itu, orang pecinta biskuit juga merupakan orang yang dapat melakukan beberapa pekerjaan dalam berbagai proyek. Namun mereka juga membutuhkan waktu sendiri untuk mengeluarkan kreativitas.

Keripik Kentang

Ada beberapa penelitian menyatakan orang yang suka cemilan keripik kentang adalah orang yang berprestasi, orang yang berambius dan orang yang sangat kompetitif.

Tak heran banyak CEO mempunyai kecenderungan memilih keripik kentang sebagai cemilan favoritnya.

Kue Pretzel

Orang yang menyukai cemilan Kue Pretzel adalah orang yang menikmati aktivitas sosial. Selain itu mereka juga orang ekstrovert, mempunyai karakter yang lincah, suka bersenang-senang, dan spontan.

Mereka juga mampu membawa kreativitas dan kesegaran ke dalam kehidupan sehari-hari.

Puff Keju

Orang yang menyukai  cemilan Puff keju adalah orang yang menjunjung tinggi integritas serta mempunyai pola hidup yang tertib dan teratur.

BACA JUGA : SISTEM POLITIK PENGERTIAN DAN MACAM-MACAMNYA 

Permen Asam

Orang yang menyukai cemilan Permen Asa mini termasuk orang yang memiliki standar tinggi dalam hidupnya.

Seorang psikolog menjelaskan bahwa apabila ada yang menyukai makanan asam, kemungkinan besar mereka memiliki standar yang cenderung tinggi.

Tetapi jika menggabungkan asam dengan manis, mereka dapat mengembalikan keseimbangan dalam hidup.

Nah! kalian termasuk yang mana sobat mudabicara.com, apakah kalian setuju bahwa dapat mengetahui kepribadian dari makanan ringan.