Komunitas Gowes Tamansari : JIS Membuat Bangga Kita Semua

Gowes Tamansari

Mudabicara.com_ Komunitas Gowes Tamansari yang terdiri dari ASN Kelurahan Tamansari, warga dan Karyawan Bank DKI Krekot melakukan gowes ke Jakarta International Stadium (JIS) di di Jakarta 20 Maret 2022.

Sejauh 13 km track dari Kantor Kelurahan Tamansari, Jl. Mangga Besar IV No.7 melewati Jl. Mangga Besar Raya, Jl. Gunung Sahari, Jl. Benyamin Suaeb dan Jl. R.E. Martadinata, lokasi JIS. Sebanyak 15 pegowes, melewati jalanan Jakarta yang kini ramah pejalan kaki dan pesepeda.

BACA JUGA : Penundaan Pemilu dan Ancaman Populisme

Lurah Tamansari Abdul Malik Raharusun mengatakan di akhir pekan kini banyak komunitas pesepeda yang melewati jalanan Jakarta, sejak naturalisasi Danau Sunter dan dibangunnya JIS kawasan Kemayoran, Sunter dan Ancol menjadi tujuan ribuan pesepeda diakhir pekan.

Disamping itu, Yoki Feriano, Ernest Fatullah warga Kelurahan Tamansari yang juga mengikuti gowes Tamansari – JIS mengungkapkan kebagaannya saat melihat Jakarta International Stadium.

” JIS yang berkapasitas 82 ribu dengan atap yang dapat tutup-buka dan tersedia joging track di atap JIS serta panel tenaga surya, JIS membuat bangga warga Jakarta” Kata Malik

Komunitas Gowes Tamansari selain mengabadikan momentum kebanggaannya di area JIS lewat media sosial juga melakukan aksi penghijauan dengan menanam pohon Bisbol.

BACA JUGA : Mengenal Taman Sari : Yogyakarta dan Jakarta

“Komunitas Gowes Tamansari berharap JIS segera rampung, diresmikan dan menghadirkan Persija Jakarta dan club papan atas dunia seperti Juventus dan Real Madrid di Jakarta International Stadium” Pungkas Malik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.