Puluhan Tokoh Kelurahan Tamansari Gelar Deklarasi Damai Anti Tawuran

deklarasi damai anti tawuran

Mudabicara.com_ Sejumlah tokoh Kelurahan Tamansari berkumpul di Gerai Vaksin Merdeka Depan Stadion Tamansari, Jl. Mangga Besar VI Selatan, Kelurahan Tamansari, dalam rangka Deklarasi Damai Anti Tawuran, Sabtu, 26 Maret 2022.

BACA JUGA : Penundaan Pemilu dan Ancaman Populisme

Para tokoh tersebut diantara Lurah Tamansari, Ketua RW. Ketua RT, LMK, FKDM, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta didampingi Babinkamtibmas, Babinsa dan Kanit Binmas Polsek Metro Tamansari.

Kanit Binmas Polsek Metro Tamansari, Kompol Yuliyati, SMn menyampaikan, sesuai instrukri Kapolri deklarasi anti tawuran ini dilakukan dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS).

Di saat bersamaan, Lurah Tamansari, Abdul Malik Raharusun mengatakan pemerintah Kelurahan TamansarI beserta jajaran mendukung atas inisiatif deklarasi damai anti tawuran.

” Dengan terciptanya harkamtibmas diharapkan kita dapat menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan dengan khusyu sampai Idul Fitri nanti” Kata Malik

Abdul Malik Raharusun menambahkan, ada tiga point penting dalam deklarasi ini diantaranya, pertama, mengecam keras segala bentuk kejahatan jalanan, premanisme dan aksi tawuran.

BACA JUGA : Gelar Gerai Vaksin Merdeka, Warga Kelurahan Tamansari Sambut Baik

Kedua, turut serta berperan aktif menjaga keamanan lingkungan wilayah, dan Ketiga mendukung tindakan tegas aparat penegak hukum terhadap pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Tambahan informasi pasca  deklarasi para tokoh membubuhkan tanda tangan dukungan pada spanduk deklarasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.