Gelar Gerai Vaksin Merdeka, Warga Kelurahan Tamansari Sambut Baik

Mudabicara.com_ 4 pilar Kecamatan Tamansari giat melakukan gerai vaksin merdeka di 8 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tamansari. Kegiatan gerai vaksin dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu juga, percepatan vaksin dilakukan untuk membangun Herd Ummunity warga DKI Jakarta khususnya warga Kecamatan Tamansari.

BACA JUGA : Mengenal Yahya Cholil Staquf

Giat gerai vaksinasi kali ini dilakukan di Kelurahan Tamansari yang berlokasi di Koramil Tamansari dengan target vaksin yang akan dicapai 130, tetapi partisipasi warga Kelurahan Tamansari dalam vaksinasi melebihi target yang ada, dan mencapai 163 warga yang di vaksin pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Partisipasi warga Kelurahan Tamansari dalam gerai vaksin mendapat apresiasi dari Camat Tamansari, bahwa antusias warga Kelurahan Tamansari sangat bagus, karena menurutnya  vaksin sangat penting untuk melawan Covid-19.

Camat Tamansari Agus Suleman mengapresiasi partisipasi warga Kelurahan Tamansari yang giat ikut gerai vaksinasi yang dilakukan oleh 4 pilar Kecamatan Tamansari. Menurutnya, kesadaran warga sangat penting serta ikut partisipasi dalam vaksinasi. Karena, tujuan vaksin adalah membangun Herd Ummunity warga untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Antusias warga Kelurahan Tamansari hari ini cukup bagus, dan kita berharap agar gerai vaksinasi 4 pilar Kecamatan Tamansari ini bisa dilaksanakan dengan baik dan tentu kita harapkan warga untuk ikut serta dalam vaksinasi ini. Karena, tujuan vaksin ini untuk membantu warga dalam mencegah penyebaran Covid-19”ucap Agus.

BACA JUGA : Sejarah Makam Syekh Maulana Maghribi Ujung Negoro

Ia juga mengatakan gerai vaksin merdeka ini dilakukan atas kerja sama 4 pilar Kecamatan Tamansari, yaitu Kecamatan Tamansari, Koramil Tamansari, Polsek Tamansari dan Puskesmas Tamansari. Dan ini akan terus berkolaborasi untuk mencegah penyebaran Covid_19.

“Kegiatan gerai vaksin merdeka ini dilakukan atas kerja sama 4 pilar Kecamatan Tamansari, kita akan terus bekerja sama untuk memastikan proses vaksinasi bisa sampai ke semua warga di Kecamatan Tamansari”,tandasnya.

Selain pelaksanaan gerai vaksin merdeka di Kelurahan Tamansari, kegiataan yang sama juga dilakukan di 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tamansari. Tujuannya adalah memastikan semua warga yang ada di 8 Kelurahan di Kecamatan Tamansari sudah di vaksin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.