Terus Berinovasi, Bale Buku Jakarta Hadirkan Kampung Literasi Palmeriam

Budaya597 Dilihat

Mudabicara.com_ Komunitas literasi Bale Buku Jakarta kembali mengembangkan sayap dan berinovasi membangun kampung literasi di daerah-daerah Jakarta.

Hal tersebut di sampaikan Fajar selaku ketua Bale Buku Jakarta pada saat di hubungi tim mudabicara pada, Jum’at, 7 Oktober 2022 di Jakarta.

Lebih lanjut, Fajar mengatakan komunitas bale buku akan terus mengembangkan sayap dan mencoba membangun kolaborasi dengan berbagai pihak untuk titik titik selanjutnya. Misalnya, Kampung Literasi Palmeria adalah bangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan tembok warga pada area depan.

BACA JUGA : Anies Baswedan Resmi Jadi Capres Partai Nasdem Pada Pemilu 2024

Bale Buku Jakarta

“Warna Warni Kampung Literasi Palmeriam merupakan titik ke 11 dari semua tempat literasi yang di inisiasi oleh Bale Buku Jakarta, alhamdulih berkat bantuan dan dorongan berbagai pihak, kami hadir kembali membangun kampung literasi Palmeriam” Kata Fajar

Salah satu yang menarik dari Kampung Literasi Palmeriam adalah tembok warga disulap dengan mural warna warni sehingga mempercantik akses masuk dan menimbulkan suasana nyaman.

” Harapan kami Bale Buku Jakarta tetap berkembang dan mampu mensosialisasikan 3b yaitu Beautifikasi – Budaya Baca dan Budaya Betawi  dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen pemerintah yang telah menyukseskan tempat baca ke-11 ini” Pungkasnya.

Tulisan Terkait: