Pakaian Big Size Produk Bibigsize yang Cocok Bagi Para Muslimah

Enterpreneurship278 Dilihat

Mudabicara.com_Kreasi dan inovasi adalah hal mutlak yang harus dilakukan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Hal itu dilakukan agar produk yang dikeluarkan bisa mengikuti zaman dan keinginan pasar.

Seperti yang dilakukan oleh Online Shop (Olshop) Bibigsize yang memproduksi pakaian khusus bagi para Muslimah. Untuk menjawab permintaan pasar, Bibigsize terus melakukan inovasi produk pakaian Muslimahnya. Terutama mengenai bahan-bahan pakaian yang digunakan.

Owner Bibigsize Wira Amalia mengatakan, dalam membuat pakaian Muslimah yang pertama kali diperhatikan adalah bahan yang bagus agar tampak imut dan tetap nyaman untuk dipakai. Dengan demikian produk Bibigsize merupakan pilihan tepat bagi para muslimah.

BACA JUGA: SUKSES BERBISNIS, ROKGALIYA PERINGATI ULTA KE-10 BERTAJUK BERJUANG BERKARYA DAN BERBAGI

‚ÄúKalau di Bibigsize sendiri¬† itu kita menjual pakain baju big size tapi untuk fashion muslimah ditetap kelihatan imut juga dan tetap nyaman,‚ÄĚ kata Amelia dala keterangannya, Rabu, 9 Juni 2021.

Lebih lanjut, Amalia menuturkan, awalnya pada tahun 2015 lalu belum ada produk pakaian Muslimah yang berukuran big size dan berbahan bagus, sehingga dengan adanya peluang tersebut, Bibigsize hadir untuk memenuhi kebutuhan para wanita Muslimah.

‚ÄúSebenarnya awalnya hanya melihat peluang pasar yang bagus dan memang belum ada yang menjual, selain itu kebanyakan bahannya yang panas. Jadi kita memilih big size ini dengan bahan yang adem. Semakin kesini pasarnya¬† semakin banyak peminatnya,‚ÄĚujarnya.

BACA JUGA: PEMUDA, KORUPSI DAN PARTISIPASI POLITIK 

Amalia mengatakan, Produk pakaian muslimah Bibigsize itu berbahan Katun dan Rayon ditargetkan untuk wanita berusia 20-30 tahun.

‚ÄúMarketnya kita khusus bagi wanita berusia 20-30. Karena orang big size itu sering berkeringat jadi harus bahanya yang nyaman, menyerap keringat dan adem gitu,‚ÄĚ imbuhnya.

Kain Katun Rayon termasuk dalam jenis kain  yang diperoleh dari kombinasi serat kapas dan rayon. Sebagai salah satu kain yang memiliki serat kandungan kapas dan hasil regenerasi solulosa kain katon rayon ini secara umum akan terasa lebih adem dan nyaman saat dipakai dan dapat menyerap keringat dengan baik.

Serat kapas sendiri tergolong ke dalam jenis serat solulosa alam yang diakbil dari buah tanaman kapas alias katton. Serat kapas ini merupakam sukber bahan baku utama pekbuatan kain katun berkualitas baik dan bersifat menyejukan ketika panas namun disisi lain juga mampu menghangatkam ketika dingin.

Tulisan Terkait: