Pesiapan Grand Launching, TTM Audiensi Dengan Bupati Magetan

Sosial449 Dilihat

Mudabicara.com_ Bupati Magetan, Dr. Suprawoto, M.Si, menerima langsung audiensi sekaligus silaturahmi pengurus Komunitas Turun Tangan Magetan (TTM) Magetan di Ruang Rapat Kantor Bupati, Senin 29-Agustus-2022.

Pada kesempatan ini, Suprawoto menyampaikan rasa senang sekaligus mendukung secara penuh niat baik dari anak muda yang tergabung dalam komunitas Turun Tangan Magetan.

“Saya senang dan mendukung adanya komunitas anak muda. tentu hal ini akan menjadi gerak baru dalam menyukseskan program pemerintah, sebagai kabupaten yang minim kampus, Magetan butuh komunitas kreatif yang dibangun oleh anak muda” Kata Suprawoto

BACA JUGA : Mengenal Teori Fungsionalisme Emile Durkheim

Lebih lanjut, ia mengatakan dengan adanya komunitas kreatif tentu akan membantu program-program pemerintah, Apalagi di saat era digital yang semakin maju dan cepat maka butuh anak-anak muda yang mampu mengkolaborasikan sehingga membawa Magetan menjadi kota yang lebih maju.

Sementara itu, Geovani Taqiudin selaku anggota komunitas TTM menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik baik bapak Bupati serta jajaranya, tentu dengan adanya silaturahmi, menjadi titik awal sinergitas yang ada antara Turun Tangan Magetan dan pemerintahan Kabupaten Magetan.

“Sebagai komunitas yang menjadi inkubator kepemimpinan pemuda melalui gerakan sosial kerelawanan, kami ingin memperkenalkan diri sekaligus membuka ruang komunikasi dan kolaborasi bersama seluruh pemuda yang ada di Magetan untuk membangun kota tercinta” Kata Geovani

BACA JUGA : Industrialisasi, Langkah NTB menuju Indonesia Emas 2045

Di sisi lain, kata mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta ini, Magetan butuh wadah khusus guna menampung ide, gagasan bahkan kritik dalam pembangunan sosial dan budaya.

Tulisan Terkait: