Sambangi Sekolah, Ricis Berikan Donasi Al-qur’an Serta Alat Baca Tulis

Sosial151 Dilihat

Mudabicara.com_ Di tengah kesibukan sebagai influencer, Ria Yunita atau akrab disapa Ria Ricis meluangkan waktu untuk mengunjungi siswa Mts Al-Hidayah Sukatani di jl. Pekapuran No.2, Sukatani, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Jum’at (17/05/2024).

Bersamaan dengan kegiatan Tasmiul Qur’an, Ricis mendonasikan 25 Al-qur’an, 20 pack buku dan 200 pack alat tulis kepada para siswa di Mts Al-Hidayah Sukatani.

Selain itu adik dari pendakwah kondang Oki Setiana Dewi ini juga memberikan sejumlah hadiah kepada para siswa berprestasi yang telah berhasil menyelesaikan membacakan hafalan Al-qurannya di depan para orang tua wali, guru dan murid.

Ria Ricis

Usai acara kepada awak media Ria Ricis menyampaikan bahwa kunjungan ke sekolah ini sudah menjadi rutinitas kegiataanya selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga : Ria Ricis Berikan Bantuan Alat Belajar kepada Siswa SLB-A Pembina Tingkat Nasional Jakarta

“Sudah menjadi rutinitas kita, terakhir kita mengunjungi SLB dan pernah juga di sekolah dasar di Kemang untuk menghibur, memberikan semangat serta donasi” ujar ricis.

Ricis juga menyampaikan, Ia merasa senang bisa berbagi kebahagiaan bersama para siswa, berkunjung ke sekolah mengingatkanya pada masa-masa dirinya waktu jadi siswa dulu.

“ini menjadi pengingat bahwa saya pernah menjadi murid dan mungkin saya belum bisa move on dari siswa” Ujar ricis.

Selain itu, berkunjung ke sekolah menurut Ricis memberikan motivasi kepada dirinya agar terus belajar dan belajar “harus mengingat bahwa hidup ini harus terus belajar” Lanjutnya.

Terakhir, Ricis berharap melalui kegiatan ini dirinya bisa lebih memberikan manfaat kepada orang lain.

Pada kesempatan yang sama,H. Moh. Arifin selaku kepala sekolah Mts Al-Hidayah Sukatani menyampaikan terimaksih kepada Ria Ricis yang telah meluangkan waktunya untuk hadir sei sekolahnya. Ia berharap kehadiran Ria Ricis memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus berprestasi.

“kehadiran mba ria ricis saya harapakan menjadi inspirasi dan motivasi buat anak-anak bahwa kesuksesan itu bisa di raih dengan kerja keras” ujar Arifin.

Tulisan Terkait: