Haul ke 4 Muassis dan Harlah ke 35 Pondok Pesantren Al-Qomar Umrohkan Asaatidz dan Santri Tahfizh

Pendidikan114 Dilihat

Mudabicara.com_ Pondok Pesantren Al-Qomar memberikan memberikan beasiswa serta voucher gratis kepada tiga Wisuda Terbaik setiap jenjang Pendidikan di Pondok Pesantren Al-Qomar, yakni MI, MTs, dan MA Al-Qomar. Selain itu, pompes Al-Qomar juga mengumrohkan 1 orang Asatidz.

Beasiswa dan hadiah umroh itu diberikan dalam rangka Haul ke-4 Muassis, Harlah ke-35, dan Haflah Akhirussanah Tahun Ajaran 2023/2024, yang disponsori oleh Hello BCR (Perusahaan yg bergerak di bidang jasa).

Baca Juga : 9 Wisata Religi Blitar Yang Wajib Anak Muda Kunjungi

Menurut Pengasuh Pondok Pesantren Al-Qomar, Dr. Kyai Muhammad Khoiri mengatakan, tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada asatid dan para penghafal Al-Quran.

“Mudah-mudahan program umroh gratis tersebut terus berlanjut dan membawa keberkahan buat semuanya,” ujar Kyai Muhammad Khoiri dalam keterangannya, Minggu, 30 Juni 2024.

Haul ke-4 Muassis, Harlah ke-35, dan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Al-Qomar diadakan selama 2 malam, yaitu pada tanggal 28-29 Juni 2024.

Hadir pada acara ini Habib Thoha Bin Husein Al-Jufri, Habib Yasin Al-Haddad, Habib Abu Bakar Al-Qodri, KH. Ahmad Sofiyullah, M.Pd, KH. Hasan Anwan, Asparagus Kalbar, dan beberapa Ulama Lainnya.

Dari kalangan pemerintah di hadiri oleh, Sekda Kabupaten Mempawah, Bapak, Juli Suryadi Burdadi, Camat Mempawah Hilir, Ismayudi, Kapolsek Mempawah Hilir, Babinsa, dan Kepala Desa Kuala Secapah.

Haul ke-4 Muassis, Harlah ke-35,dan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Al-Qomar mengangkat Tema “Sabar Berproses Menjadi Santri Haqiqi”.

Kegiatan ini dihadir kurang lebih 4.000 Jama’ah. Ikut Terlibat pada kegiatan sebagai Sponsor, yaitu Hello BCR, PT. Djarum, dan Roti Jordan.

Tulisan Terkait: