Mudabicara.com_Indra Joe adalah Putra asli Sumbawa, NTB. Indra merintis karier bermusiknya sejak di bangku kuliah di ibu kota Jakarta.

Pria yang sudah melanglang buana di dunia musik ini karya-karyanya sangat diperhitungkan di industri musik Indonesia.

BACA JUGA: PEMUDA JATIM HARUS BERSINERGI MENCIPTAKAN POLITIK KEADABAN

Genre musik yang di  gemari pria kelahiran Jotang sumbawa ini adalah  Rock, heavy metal, Rock blues, mampu menghantarkan beliau sebagai musisi dan  produser Music di DBS music ANTV, dengan singel Band nya ILUSKA “ Cinta Abadi” ciptaan Indra Joe yang menjadi Ost. “Dia bukan manusia “sinetron Produksi SinemArt yang tayang setiap hari di SCTV.

Bagi generasi muda NTB pencinta rocker, Indra Joe merupakan sosok musisi yang luar biasa, dengan segala kemampuan skill bakat yang di milikinya. Sehingga tidak heran ia mampu bersaing dengan gitaris papan atas Indonesia bahkan Asia.

BACA JUGA: MENGENAL SOSOK NURCHOLISH MADJID KETUA UMUM PB HMI DUA PERIODE

Banyak musisi Tanah Air memperhitungkan kemampuan Indra Joe memainkan musik Rock. Dilihat dari video solo gitarnya yang berjudul keep way di Channel You Tube-nya Indra Joe iluska, gaya permainan gitarnya seperti gabungan dua gitaris papan atas dunia yaitu Richie Faulkner dan Slash.

Disamping sebagai sosok Rocker, ia juga dikenal santun kepada semua kalangan terutama kepada keluarga dan sahabatnya. Sehingga tidak heran, jikaia sangat dicinta.

Semoga dengan hadirnya beliau di kancah musik nasional membuat para generasi muda Indonesia, khususnya Sumbawa bisa mengikuti jejaknya sebagai musisi handal Tanah Air.