Mudabicara.com_Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an (PTQ) Fantastis terus bergerak melakukan pengabdian terhadap umat, beberapa diantara pengabdian tersebut adalah melalukan pembinaan santri secara kekeluargaan dan mengenalkan Islam rahmatan lil alamin. PTQ Fantastis merupakan pesantren unggul yang telah mencetak santri-santri berprestasi, salah satunya Syamsuri Firdaus yang merupakan Qari internasional.

Ustadz Ahmad Yasin selaku pimpinan PTQ Fantastis menuturkan komitmen pondok tahfidz yang dipimpinnya untuk terus berkembang dan menebar kebaikan kepada umat Islam dan manusia secara umum, disampingnya itu ia juga berharap perluasan lahan untuk pengembangan pesantren bisa terus dilakukan.

“Kami ingin memiliki lahan 1 hektar untuk pengembangan, fasilitas yang akan dibangunan adalah fasilitas edukasi pertanian, pertenakan dan wiraswasta bagi santri,” ungkapnya, Minggu (2/8).

PTQ Fantastis sudah memiliki 4 cabang, antara lain di Depok, Citayam, Pamijahan dan Jasinga Bogor bahkan impian, Ustadz Ahmad akan membuka cabang di seluruh Indonesia. Hingga kini dalam pengembangan  pondok pesentren belum ada bantuan operasional dari Pemerintah.

Ustadz Ahmad Yasin,¬† lahir di Desa Bolo Kecamatan Madapangga kabupaten Bima NTB pada tanggal 12-02-1981.Menyelesaikan pendidikan Madrasah Aliyah di Pondok Pesantren Nurul Hakim Lombok Barat pada tahun 2000 dan melanjutkan studi S1 Fakultas Dakwah jurusan komunikasi dan penyiaran Islam dan S2 Jurusan Tafsir di Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur’an Jakarta, kini sedang menyelesaikan pendidikan S3 di perguruan tinggi yg sama.

Kegiatan saat ini adalah sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Fantastis Depok dan Citayam, menjadi Dosen Agama Islam di Universitas Indonesia dan juga sempat diamanahi menjadi Imam Rawatib di Masjid Ukhuwah Islamiyah Universitas Indonesia tahun 2011 hingga 2020.

Selain mengajar dan mengurus Pesantren, juga aktif sebagai muballigh dan mengisi pelatihan baik di Jabodetabek maupun di luar Jabodetabek.