Adakan Grand Launching, TTM Hadirkan Bupati dan Pengurus Osis se-Kabupaten

Sosial401 Dilihat

Mudabicara.com_ Turun Tangan Magetan (TTM) adakan Grand Launching dan Sharing Session Turun Tangan Magetan pada hari Minggu, 4 September 2022 di Graha Literasi Kota Magetan.

Kegiatan Pengukuhan TTM kali ini mengambil Tema “Pemuda Magetan Cakap Literasi Digital” dengan menghadirkan berbagai pembicara yakni Bapak Dr. Suprawoto S.H M.Si, Bupati Magetan, Ayub Dwi Anggoro, Dekan Fisipol Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Mahfut Khanafi, CEO MudaBicara.com.

BACA JUGA : Kukuhkan Komunitas Turun Tangan Magetan, Bupati Magetan: Pemuda Harus Cakap Digital

Erik Setiawan selaku kordinator TTM mengatakan dengan lahirnya komunitas ini semoga menjadi wadah kegiatan sosial sekaligus melatih kepemimpinan bagi para pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Magetan. Sebagai calon pemimpin masa depan TTM merupakan wadah yang cocok untuk melatih kepekaan serta berfikir kritis sebab pemimpin harus lahir dari rahim rakyat.

“Lahirnya TTM adalah bentuk ikhitar kita bersama guna memberi dampak positif terhadap pembangunan Kabupaten Magetan melalui ruang-ruang kreatif kegiatan sosial dan kepemimpinan” Kata Erik dalam sambutanya

Lebih lanjut, mahasiswa asal Yogyakarta ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Magetan, seluruh anggota, para tamu undangan dan semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan lahirnya Turun Tangan Magetan.

BACA JUGA : Apa Gaya Kepemimpinan Demokratis? Pengertian dan Cirinya

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Bupati Magetan dan jajaranya yang telah memfasilitasi acara grand launching secara full, semoga ke depan banyak kegiatan dan ruang-ruang kreatif yang bisa dikolaborasikan, dan kepada seluruh pemuda-pemudi magetan mari bergabung bersama TTM untuk menabur kebaikan bersama” Pungkas Erik

Adapun peserta dalam kegiatan Grand Launching ini adalah seluruh pengurus Organisasi Kepemudaan dan Pengurus OSIS SMA di Kabupaten Magetan.

 

Tulisan Terkait: