Mudabicara.com_Serikat Mahasiswa Akar Rumput (SEMART) mendeklarasikan dukungan terhadap Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sebagai Calon Presiden 2024 mendatang. Azis Syamsuddin dinilai sosok yang tepat untuk menggantikan Presiden Joko Widodo dalam rangka mewujudkan Indonesia emas pada tahun 2030.

Ketua Umum SEMART Al Mashur mengatakan, Azis Syamsuddin adalah tokoh muda yang punya segudang pengalaman dengan prestasi pernah diraih diberbagai bidang.

BACA JUGA: PERAN AUSTRALIA DALAM KONFLIK DI LAUT CINA SELATANĀ 

“Sebelum terjun ke dunia politik Bapak AzisĀ  Syamsuddin merupakan seorang pengacara, kemudian berhijrah ke politik dengan berhasil mengikuti kontestasi pileg 2014 lalu terpilih sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar dan mengisi jabatan Ketua Badan Anggaran DPR RI dan ketua Ketua Komisi III,” kata Al Mashur dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin 26 April 2021.

Lebih lanjut Al Mashur menuturkan, pada pileg 2019 Azis Syamsuddin kembali diberikan mandat oleh rakyat Indonesia dan terpilih sebagai wakil ketua DPR RI periode 2019-2024.

Dengan melihat track record dan sepak terjang Azis Syamsudin tersebut, SEMART yakin bahwa Indonesia akan lebih baik lagi jika kesempatan emas diberikan kepada Azis Syamsuddin untuk berkontribusi lebih besar pada negeri ini.

BACA JUGA: MENGILHAMI PUISI PERINGATAN WIJI THUKUL

“Bapak Azis Syamsuddin adalah sosok yang tepat untuk menggantikan bapak Joko widodo sebagai presiden di tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

“Melalui kesempatan kami yang tergabung dalam Serikat Mahasiswa Akar Rumput mendeklarasikan Dukungan Arus Bawah Azis Syamsuddin sebagai Calon Presiden 2024 dari partai Golkar,” ujar Mashur.

Adapun beberapa point dukungan dari SEMART diantaranya ialah;

Pertama, mendeklasikan dukungan Arus Bawah kepada Bapak Azis Syamsuddin sebagai calon Presiden 2024 dari partai Golkar.

BACA JUGA: LEMBAYUNG JINGGA DI PANTAI KUTA

Kedua, mendukung penuh bapak Azis Syamsuddin sebagai Presiden RI 2024 yang akan membawa negeri ini menuju Indonesia emas 2030.

Ketiga, meminta dukungan Moril dari seluruh Rakyat Indonesia kepada bapak Azis Syamsuddin untuk maju sebagai calon Presiden RI di tahun 2024 dari partai Golkar.